Bored..

do you ever feel bored to your activities? yes, I do.

beberapa bulan yang lalu jenuh dengan kuliah yang yaaaa hanya kuliah dan sedikiiiit sekali kegiatan diluar kuliah. mulai merajuk ke Tuhan ingin sibuk. ya, Tuhan mengabulkan. semester 5 langsung kontrassss sekali dengan 2 tahun sebelumnya. tugas kuliah yang cukup makan waktu serta hal-hal lainnya. sekarang malah merajuk ingin sehariiii aja bisa fuuuuull santai di rumah sama mamah. ya, gue gak tau diuntung. bukannya bersyukur keinginan sebelumnya dikabulkan eh tau-tau minta hal yang berlainan. *tampar diri sendiri*

ya gue harus menerpa pikiran gue dengan sugesti-sugesti bahwa gue harus bersabar sampai minggu tenang sebelum semesterann nanti. saat-saat itu tuh bisa deh nyantaaaaai beberapa hari di rumah. dan harus ingat bahwa kesibukan inilah yang gue minta ke Tuhan. harus menumbuhkan rasa bersyukur dong. astagfirullah...

This entry was posted on 12/05/2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

please, post your comment